Sabtu, 07 Juli 2012

Ocehan Pertama

Assalamu'alaikum,
Oke, ini adalah postingan pertama aku di blog ini.

Sebelum panjang kali lebar aku bercorat coret ria di blog ini, baiknya kita perkenalan dulu ya. Berhubung ada kata pepatah bilang "tak kenal maka tak sayang", walau aku bukan orang yang suka ngemis kasih sayang *eh apaan ya* atau "tak kenal maka ta'aruf" (makin ngaco kayaknya), mari kita berkenalan singkat dulu.

Yaaa, aku anak kedua dari tiga bersaudara. Salah satu anak yang lahir dari keluarga yang Insya Allah bahagia dunia akhirat (Amin). Haha, oke lanjut!! Aku seorang laki-laki yang berwajah cukup imut dan manis (yang ini narsis) yang baru belajar nulis blog. Punya hobi makan sama tidur, dan belakangan hobi aku nambah jadi ngetwitt, mungkin bakal nambah lagi seiring perkembangan jaman ya. Hehe

Selain hobi di atas, aku juga hobi bersajak atau puisi, yang sering aku bilang bolak balikin kata. Sebelum ini, aku juga udah punya satu blog, itu tentang puisi atau sajak ciptaan sendiri. Tapi di blog itu, cuman khusus buat puisi aja, agak aneh kalau digabung dengan tulisan atau coretan-coretan dengan tema lain. Nah, maka dari itulah aku buat satu blog lagi, buat nampung ocehan-ocehan aku yang mungkin sangat berguna bagi nusa dan bangsa ini nantinya, buahahahahaha (ketawa sambil guling-guling).

Okelah, dengan menimbang dari berbagai pertimbangan yang cukup berat. Sepertinya, kita sudahi dulu perkenalan singkat ini. Dan mengingat pepatah di atas tadi yang "tak kenal maka tak sayang", semoga setelah baca sedikit perkenalan singkat dari aku, bisa tumbuh rasa sayang yang aku harapin (mulai drama). Haha

Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari blog ini. Sampai ketemu di posting berikutnya sobat. Jangan lupa mulai dengan Bismillah.

Welcome to my blog :D

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik Blog

free counters