Minggu, 08 Juli 2012

Komentar Punya Komentar

Assalamu'alaikum,

Aku pengen dikit cerita komentar temen-temen aku tentang blog aku yang pertama nih. Awalnya sih, pengen disimpen dalem hati aja, tapi lama-kelamaan semakin bikin galau. Maklumlah, mungkin aku orangnya memang rada-rada terbuka kalau sama orang. Hahaha

Oke, sebelumnya aku memang punya satu blog sebelum blog yang ini. Kayak yang aku bilang di postingan pertama, blog itu tentang kumpulan puisi dan sajak karya aku sendiri. Aku tau kalian semua penasaraan kaaaannn? Yaudah, berhubung aku orangnya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung (mulai narsisnya), klik disini untuk blog yang dimaksud Aku dan Dunia.

Balik kemasalah komentar lagi ya. Ada beberapa temen aku yang tiba-tiba secara kebetulan pengen liat dan nanya-nanya tentang alamat blog aku (Ini kejadian yang jarang terjadi). Ya secara lapang dada dan dengan perasaan senang yang luar biasa (lebih senang dari waktu aku terima rapot dan gak dapet nilai merah), aku kasih ke temen yang pertama. Setelah beberapa jam aku biarin dia untuk menikmati, mendalami, dan meniduri (lho) blog itu, komentar pun muncul.  Pertama-tama dia manggil nama aku, dan aku dateng dengan keadaan yang siap siaga untuk nerima pujian dan keritikan. Munculah komentar "Waah, kamu web design ya rupanya", aku cuman bisa diam seribu bahasa sambil senyum-senyum cantik.
Ini dia alesan kenapa aku cuman bisa diam dan senyum-senyum cantik:
Fakta yang pertama: Design blog aku itu design biasa yang gak gitu banyak widget dan hiasan-hiasan lain. Pokonya standartlah, karena aku memang menekankan isinya.
Fakta yang kedua: Pandai design blog belum tentu pandai design atau buat web looh (lap keringet).

Dilain hari dan ditempat yang sama, temen aku yang lain (sebut saja namanya mawar) yang sempet minta alamat blog aku juga manggil dan bilang "Eh, itu yang gambar di blog kamu asli atau editan semua?". Sambil senyum beku aku jawab dengan tarik nafas dalem-dalem "Editan sendiri". Dan dengan ringan dia jawab "Ooh" (kemudian suasana hening beberapa menit).

Dan, baru-baru ini, temen aku yang lain lagi bbm ke aku minta alamat blog yang tentang puisi itu, dengan alesan "aku mau obrak abrik blogmu boleh?" Dengan rasa yang gak bisa digambarin, langsung dah aku kasih itu alamatnya sambil bilang "jangan lupa kritik dan sarannya ya". Dan gak lama bbm pun masuk, dengan tegar aku menyiapkan diri untuk menerima keritik dan saran, dan dengan tanpa merasa berdosa komentarnya "Eh, widget nya itu download dimana?" (GUBRAAKK). Dengan tari nafas yang sangat dalem dari sebelumnya aku baleslah itu pesan dengan tatapan kosong (mulai drama lagi).

Intinya ya, blog aku itu kan tentang puisi sama sajak ya, kalaupun ada gambarnya itu untuk mendeskripsikan puisi itu. Jadi, KOMENTAR BUAT TULISANNYA MANAAAAAA (mukul-mukul meja).

Okelah, daripada ceritanya semakin buat bingung yang baca. Ada baiknya kita sudahi dulu postingan hari ini ya sobat. Semoga yang baca pada gak ikutan stress, hahaha

4 komentar:

A&K mengatakan...

wah rumah baru nih...
kunjungan perdana kawan
Kunjungan blogwalking.
Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Teguh Hariwibowo mengatakan...

Hahaahaaa...

Lanjutkan saja bro, yg pentingkan ada yg komentar di postingan puisinya :D

Unknown mengatakan...

Makasih gan, makasih juga infonya, salam blogger obat ^^

Unknown mengatakan...

@butzone: IIya bro, hahaha. Makasih kunjungannya bro :)

Posting Komentar

Statistik Blog

free counters